SABLON KAOS DISTRO BISA SATUAN

Mengenal Jenis Sablon Kaos Distro Yuk

Ketika kamu ingin membuat kaos sablon distro maka hal yang pertama kamu ketahui adalah jenis sablon yang digunakan. Karena jenis sablon sangat berpengaruh terhadap kualitas kaos yang akan kamu buat. Jadi memilih jenis sablon yang cocok adalah ide cemerlang. Karena pemilihan jenis sablon tidak hanya membuat kaos lebih elegan namun juga akan lebih tahan lama karena sablon tidak mudah rusak.

JASA SABLON KAOS DISTRO

Kaos sablon menjadi trend fashion yang tidak akan pernah mati karena peminatnya yang banyak. Apalagi jika kaos sablon dibuat dengan desain yang unik dan eksklusif maka peminatnya semakin tinggi. Karena kaos yang eksklusif menjadi kaos sablon yang sangat diminati karena jumlah produksinya terbatas. Semakin terbatas jumlah kaos yang di produksi semakin mahal harga yang di tawarkan. Namun semakin banyak pula peminatnya.

Jenis Sablon Yang Paling Umum Digunakan Jasa Sablon Di Indonesia

Apabila kamu ingin membuat kaos sablon ada baiknya kamu mengetahui jenis-jenis sablon terlebih dahulu. Ini penting jika kamu ingin membeli kaos sablon berkualitas, karena jenis sablon sangat berpengaruh terhadap kualitas kaos. Jika Anda memilih kaos dengan jenis sablon terbaik maka kualitas kaos pun bagus karena jenis sablon mempengaruhi keawetan sablon. Semakin baik bahan sablon yang di gunakan semakin bagus juga kualitas kaos yang dihasilkan. Pada intinya jenis sablon sangat berpengaruh terhadap kualitas dan hasil desain kaos sablon. Berikut jenis sablon yang paling umum di gunakan di Indonesia:

1. Sablon Rubber & Plastisol

Mungkin kamu sudah tidak asing dengan jenis sablon rubber dan sablon plastisol. Dimana jenis sablon yang satu ini menjadi favorit jasa sablon di Indonesia karena kualitasnya. Sablon rubber dan plastisol adalah jenis sablon yang memiliki daya rekat kuat ketika diaplikasikan pada kain kaos. Daya rekat yang kuat membuat hasil sablon tidak mudah rusak atau pecah. Jadi tidak heran jika jenis sablon yang satu ini menjadi pilihan dalam pembuatan sablon kaos distro.

2. Sablon Polyflex

Bagi para pecinta kaos sablon tentunya tidak asing lagi dengan jenis sablon Polyflex. Jenis sablon Polyflex merupakan bahan sablon yang juga digunakan oleh jasa sablon di Indonesia. Karena memiliki karakteristik unik yaitu mampu menciptakan warna padat dan juga ketajaman warna yang tinggi. Pada umumnya jenis sablon polyflex di gunakan pada pembuatan sablon jersey, sablon kaos cotton dan banyak lagi.

3. Sablon DTF & DTG

Jenis sablon DTF & DTG adalah jenis sablon yang sangat umum digunakan oleh jasa sablon di Indonesia. Pastinya kamu sering menjumpai kaos-kaos dipasaran yang menggunakan jenis sablon ini. Cara pencetakan kaos dengan sablon DTF & DTG yaitu dengan menggunakan digital printing. Hasil kaos sablon yang dibuat dengan proses sablon DTF & DTG sangat jelas dan detail. Karena menggunakan teknologi yang cukup maju membuat kaos sablon dengan sablon DTF & DTG dibandrol dengan harga yang cukup mahal.

Nah itulah ketiga jenis sablon yang paling umum digunakan oleh jasa sablon di Indoensia. Dari semua jenis sablon ini memiliki kualitas masing-masing. Jadi jika kamu ingin membuat kaos sablon dengan kualitas terbaik bisa memilih dari ketiga jenis sablon ini. Apabila kamu ingin membuat kaos sablon untuk komunitas, promosi, alumni atau bahkan satuan silahkan langsung hubungi kami. Sablonkaosmurah.id adalah jasa sablon yang melayani pembuatan sablon satuan hingga ribuan. Kami menggunakan bahan sablon rubber, plastisol, dtf dan kain catton combed untuk menghasilkan kaos sablon berkualitas.

Untuk memesan kaos sablon keren dari sablonkaosmurah.id silahkan langsung hubungi CS kami atau kamu bisa langsung memesannya melalui katalog kami. Kamu bisa mengunjungi halaman katalog kami untuk memesan kaos sablon lebih cepat!

Kami telah banyak memproduksi banyak sablon kaos Distro. Kami melayani pemesanan sesuai kebutuhan yang anda inginkan dan kami siap melayani pesanan ke seluruh Indonesia. Kami menjamin memiliki kualitas yang terbaik dan memberikan harga yang sesuai di kantong anda. 

Anda bisa melakukan pemesanan satuan bahkan ribuan. Untuk anda yang ingin berbisnis tapi tidak cukup modal kami juga bersedia melayani pemesanan untuk dropship.

UNTUK HARGA
Segera Hubungi Kami
PERCETAKAN AYO NGEPRINT
(kami selalu mendukung dan mewujudkan kreatifitas anda menjadi kenyataan)
0822-118-118-21
LihatTutupKomentar
WA. 082211811821
TLP. 082211811821