SABLON KAOS MANUAL PLASTISOL

Sablon Lusinan Manual Tinta Plastisol

Jasa Sablon kaos / Screen Printing manual tinta plastisol untuk distro, reunian, acara kantor,  gathering, promosi dll. Kamu butuh kaos dengan desain custom tapi bahan gak mau ecek-ecek dan warna tinta harus tahan lama? Percetakan Ayo Ngeprint jawabannya. Ayo Ngeprint dipercaya ratusan Brand dan juga Distro untuk pengerjaan sablon kaos manual custom. Dengan pilihan pakaian berbahan premium dan tinta yang terbaik, Ayo Ngeprint selalu memberikan kepuasan ke pelanggan. Minimal pembelian 24 pcs.

Sablon Kaos Manual Tinta Plastisol

SABLON PLASTISOL

Sablon Plastisol Adalah Cat berbahan dasar minyak dengan kemampuan istimewa untuk mencetak dot/raster super kecil dengan hasil prima. Tanpa limbah dan sangat irit, namun jenis sablon ini memerlukan peralatan khusus untuk pengeringannya dikarenakan cat plastisol tidak dapat kering dengan sendirinya. Untuk dapat kering dengan baik cat ini memerlukan suhu mencapai 160C dan membutuhkan peralatan seperti conveyor curing atau flash curing.

Kami telah banyak memproduksi banyak sablon kaos manual dengan tinta plastisol. Kami melayani pemesanan sesuai kebutuhan yang anda inginkan dan kami siap melayani pesanan ke seluruh Indonesia. Kami menjamin memiliki kualitas yang terbaik dan memberikan harga yang sesuai di kantong anda. 

Anda bisa melakukan pemesanan satuan bahkan ribuan. Untuk anda yang ingin berbisnis tapi tidak cukup modal kami juga bersedia melayani pemesanan untuk dropship.

UNTUK HARGA
Segera Hubungi Kami
PERCETAKAN AYO NGEPRINT
(kami selalu mendukung dan mewujudkan kreatifitas anda menjadi kenyataan)
0822-118-118-21
LihatTutupKomentar
WA. 082211811821
TLP. 082211811821